Ultimate magazine theme for WordPress.

Setelah Serang, Nissan Buka Lagi Dealer Tambun

GARDUOTO – Hari ini, Rabu (13/03) PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) meresmikan Dealer Baru Nissan Datsun Bekasi Timur. Dealer ini sudah mengaplikasikan panduan visual global terbaru Nissan Retail Concept (NRC) guna memberikan kenyamanan dan kepuasan kepada pelanggan.

Dealer ini berada di di Jalan Raya Sultan Hasanudin, RT 004 RW 001, Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

“Pembukaan outlet baru ini adalah bukti lebih lanjut dari komitmen Nissan untuk Indonesia. Outlet ini menawarkan lingkungan yang hangat dan ramah dengan fasilitas modern. Kami ingin pelanggan menemukan pengalaman menyenangkan saat mengunjungi outlet kami,” ujar Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia.

Dealer Nissan Datsun Bekasi Timur ini memiliki tanah seluas 2.517 meter persegi, termasuk area penjualan dan bengkel dengan sepuluh bay Outlet ini dikelola oleh PT Mimosa Putra Abadi (MPA), yang merupakan mitra dealer resmi Nissan di Indonesia.

“Kami berkomitmen untuk mengembangkan pengalaman pelanggan yang konsisten. Dan terdiferensiasi untuk produk Nissan dan Datsun yang ada saat ini, dan dimasa mendatang,” jelas Darius Aprizar Syahputra, Direktur PT Mimosa Putra Abadi.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.