Ultimate magazine theme for WordPress.

Surprise Deals Berikan Kejutan Bagi Pelanggan Auto2000

GARDUOTO – Auto2000 menggelar promo yang diberi nama Surprise Deals. Dimana program ini memberikan kesempatan untuk pelanggan yang membeli mobil baru Toyota di outlet Auto2000, dapat mengikuti flash sale.

Dengan flash sale ini pelanggan dapat membeli 1 mobil Avanza dan 100 unit smartphone Samsung Galaxy S10. Dengan harga sangat menggiurkan yakni Rp 5 juta untuk New Avanza dan Rp 500 ribu untuk smartphone Samsung.

Surprise Deals berlaku untuk pembelian semua type mobil baru Toyota di seluruh cabang Auto2000 periode Maret-Mei 2019. Artinya pembeli harus membeli mobil baru Toyota di Auto2000 di bulan tersebut sebagai syarat mengikuti flah sale.

Pelaksanaan flash sale Surprise Deals dilakukan Auto2000 bekerjasama dengan Seva.id di bulan Juni 2019. Pelanggan tidak perlu bingung dalam prosesnya. Karena akan dipandu oleh tenaga sales advisor Auto2000 untuk menjalani tahapan pendaftaran melalui banner di website Auto2000.co.id.

Selanjutnya, konsumen tinggal mengikuti ketentuan yang ada agar bisa memperoleh kesempatan membeli New Avanza hanya bermodalkan dana Rp 5 juta di program Surprise Deals.

Program yang tak boleh terlewatkan ini berlaku untuk pembelian tunai dan kredit semua model termasuk kebutuhan fleet, kecuali untuk model Limo, Transmover dan pembelian untuk instansi pemerintah.

“Sebuah kesempatan memikat ditawarkan untuk pelanggan setia Auto2000. Setelah membeli mobil baru Toyota, konsumen masih diberi kesempatan untuk dapat membeli 1 mobil New Avanza dengan harga hanya Rp 5 juta lewat program flash sale Surprise Deals,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Selasa (12/03).[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.