Mobil

DFSK Akan Bangun 40 Dealer di Indonesia Tahun Ini

GARDUOTO – Untuk meningkatkan pelayanan dan penjualan, PT Sokonindo Automobile membuka dealer DFSK di Depok, Jawa Barat, Senin (11/03).

Dealer ini adalah merupakan salah satu dealer dari 40 dealer yang akan dibuka pada tahun ini di seluruh Indonesia.

Pembukaan diler DFSK Depok memang menjadi pemicu target tersebut. Dimana jaringan penjualan, purna jual dan suku cadang yang mulai beroperasi ini merupakan jaringan ke 22. Dari pencapaian 50 diler yang berhasil dibuka sepanjang 2018 di seluruh Indonesia.

“Dari 50 diler yang bakal melayani kebutuhan konsumen kami, baru beroperasi sekitar 22 jaringan di seluruh Indonesia. Sisanya masih dalam tahap renovasi,” tegas Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang.

Franz menegaskan dengan dibukanya dealer di Depok ini jelas punya peranan penting untuk meningkatkan jaringan distribusi kendaraan DFSK dan memiliki peran penting dalam lokalisasi.

Disisi lain, Franz menjelaskan 28 dealer DFSK yang masuk dalam rencana 50 dealer pada tahun lalu sekarang masih dalam tahap proses pembangunan atau renovasi. Dengan begitu hingga akhir 2019 nanti, total jumlah diler DFSK akan mencapai 90 jaringan.

Penyebarannya, lanjut Franz, meliputi area Jabodetabek, Pulau Jawa, Pulau Sumatera, Pulau Kalimantan, dan Pulau Sulawesi.[Go/Res]

Jokowi Tegaskan Siap Bangun Sirkuit di Mandalika

Previous article

Sirkuit Mandalika Dapat Pujian dari Carmelo Ezpeleta

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *