Ultimate magazine theme for WordPress.

Klub Motor Yamaha Byson di Pontianak Promosikan Wisata Danau Laet di Kalbar

GARDUOTO – Klub Motor Yamaha Byson yang menamakan dirinya BRIP (Byson Riders Independent Pontianak), mengadakan kegiatan family gathering sekaligus ikut mempromosikan Danau Laet, yang berada di desa Subah, Kecamatan Tayan Hilir, Sanggau, Kalimantan Barat (3/3) pekan lalu.

Kegiatan selama satu hari ini diikuti 37 member BRIP, yang mendapat dukungan dari 4 member komunitas BRISIG dan 3 member KOMBO.

Tasmi Ketua Umum BRIP mengatakan, bahwa pemilihan destinasi wisata danau Laet, merupakan bentuk dukungan dari kami, untuk mempromosikan keindahan obyek wisata baru di Kalimantan Barat.

Lokasinya mudah dijangkau, hanya membutuhkan waktu tempuh sekitar 1,5 jam dari kota Pontianak, sedangkan keindahan alam sepanjang perjalanan sangat cocok bagi para pecinta kegiatan touring.

Infrastruktur menuju kawasan danau Laet juga sudah bagus, bisa dilalui beragam moda transportasi.

Bagi para biker penggemar touring, suguhan pemandangan yang manakjubkan sepanjang jalan menjadi pengalaman yang menyenangkan.

Ragam kegiatan family gathering BRIP, dimulai dengan diskusi santai pembahasan agenda kegiatan tahun 2019, makan bersama, dan tentunya menikmati keindahan danau Laet, seperti lomba pacu bebek engkol dan mengelilingi kawasan danau Laet.

“Tujuan utama agenda family gathering kali ini, BRIP ingin mendukung mempromosikan Danau Laet, sebagai objek wisata yang perlu dikunjungi oleh tourist mancanegara, para riders dari berbagai klub motor, maupun masyarakat luas, khususnya masyarakat yang berada di wilayah Kalimantan Barat, karena keindahan tempatnya serta dilengkapi dengan permainan wisata yang menyenangkan, dengan biaya yang terjangkau,” tutup Hery Cekgu sebagai Penasihat BRIP.[Go/Hml]

Leave A Reply

Your email address will not be published.