MobilMobil Baru

New Nissan LEAF Siap Mengaspal di Indonesia

GARDUOTO – Nissan memastikan bahwa salah satu produk unggulannya New Nissan LEAF akan segera tersedia di Indonesia dan Filipina di tahun 2020.

Kepastian ini dilakukan Nissan sebagai bukti komitmen Nissan untuk mendorong elektrifikasi di Asia Tenggara. Memperluas akses terhadap kendaraan listrik terlaris di dunia ini merupakan bagian penting dari tujuan Nissan untuk meningkatkan elektrifikasi.

Dimana dalam rencana jangka menengah Nissan M.O.V.E 2022, seperempat dari jumlah penjualan adalah kendaraan listrik. Rencana percepatan ini termasuk lokalisasi dan perakitan komponen kendaraan listrik di pasar-pasar utama Asia Tenggara.

“Nissan memimpin upaya untuk mendorong kesadaran dan mewujudkan mobilitas yang terelektrifikasi di Asia dan Oceania. Kami menciptakan antisipasi dengan membawa new Nissan LEAF ke semakin banyak pasar di kawasan ini,” tegas Yutaka Sanada, Regional Senior Vice President and Head of Asia & Oceania Nissan.

Menghadirkannya ke Indonesia dan Filipina adalah langkah utama dalam upaya ini. Hal ini memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan pengalaman langsung atas manfaat kendaraan listrik bagi mereka sendiri dan masyarakat.

New Nissan LEAF merupakan ikon dari Nissan Intelligent Mobility. Yang merupakan visi perusahaan untuk membawa masyarakat ke dunia yang lebih baik dengan mengubah cara mobil ditenagai, dikendarai, dan terhubung dengan ekosistem di sekitarnya.[Go/Res]

Jokowi Tegaskan Siap Jadi Pelopor Keselamatan

Previous article

Ini Tips Aman Berkendara Ala Presiden Jokowi

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *