KomunitasMotor

Enduro Touring Go Out Adventure Terjang 5 Ribu Kilometer

GARDUOTO – PT Pertamina melepas rombongan touring adventure dari Sabang-Gresik 5000 KM. Dengan tajuk “Enduro Touring Go Out Adventure”. Yang dilaksanakan pada hari Sabtu (9/3) di kawasan wisata Tugu Nol Km Sabang, Aceh.

Touring ini sendiri akan memakan waktu selama 29 hari. Dengan waktu finish pada hari Sabtu, 6 April 2019 di Production Unit Gresik PT Pertamina Lubricants, Gresik Jawa Timur.

Dalam perjalanan Enduro Touring ini para peserta akan merasakan ketangguhan dan kualitas pelumas Enduro. Pada sepeda motor yang digunakan selama perjalanan. Antara lain Honda PCX ABS, Honda CB150R, Kawasaki KLX150 D’Tracker, Kawasaki W175, Yamaha NMax Non-ABS, dan Suzuki 150 Bandit.

Sementara itu, Stephen Langitan menggunakan sepedamotor Merah-Putih Kawasaki VersysX 250cc.

Andria Nusa Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants menyampaikan bahwa Pertamina Lubricants mendukung seluruh kegiatan positif anak bangsa seperti kegiatan yang pernah dilakukan oleh Stephen Langitan berkendara dari Jakarta ke London dengan misi Kibarkan Merah Putih sekaligus menguji ketangguhan dan kualitas pelumas Pertamina Enduro.

Peserta Enduro touring akan singgah ke lokasi-lokasi proyek milik Pertamina, antara lain geothermal Sibayak, geothermal Ulu Belu Lampung, geothermal Kamojang Garut, kilang Cilacap dan terakhir finish di pabrik pelumas PT Pertamina Lubricants Gresik.

Selain itu peserta disuguhkan dengan jalur yang memiliki pemandangan-pemandangan alam yang indah disepanjang perjalanan dan menikmati kuliner berbagai daerah.

“Perjalanan pertualangan ini sangat lengkap, baik touring adventure maupun menikmati wisata alam, yang sekaligus sebagai ajang pengujian ketangguhan dan kualitas produk Pertamina pelumas Enduro,” tutup Andria Nusa.[Go/Res]

Wow, Ayla Turbo Semburkan Tenaga Sampai 200 HP

Previous article

Honda Supra X 125 FI dengan Desain Stripe Baru

Next article

You may also like

More in Komunitas

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *