Gardu Tol

Tol Bakauheni-Terbanggi Besar Cepat Selesai, Ini Jawaban Jokowi

GARDUOTO – Pengerjaan Jalan Tol Bakauheni-Terbanggi Besar. Segmen Bakauheni-Lematang dan Segmen Kotabaru-Terbanggi Besar dan Terminal dan Dermaga Eksekutif Merak Dan Bakauheni dirasakan sangat cepat sekali selesai.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) disela-sela peresmian di Gerbang Tol Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung, Jumat (8/3) pagi menegaskan kuncinya, di lapangan.

Dirinya menilai, Lampung bisa dijadikan contoh yaitu pembebasan lahan yang begitu sangat cepat. Sehingga pembangunan jalan tol juga bisa dengan cepat selesai.

Jokowi berharap, investasi di sini, infrastruktur siap, dan dengan perizinan yang cepat, akan menarik sebanyak-banyaknya. Sehingga harapkan ini akan membuka lapangan pekerjan yang semakin banyak di Provinsi Lampung.

Seperti diketahui ruas tol Bakauheni-Terbanggi Besar itu merupakan ruas tol terpanjang yang pernah diresmikannya, sepanjang 143 kilometer.

“Ini adalah babak pertama yang kita resmikan, dan kita harapkan nantinya di bulan Juni, Bakauheni sampai di Palembang juga akan segera tersambungkan dengan jalan tol ini,” tambah Jokowi.

Selanjutnya, dari Lampung sampai ke Aceh, Presiden berharap pada 2024 akan tersambungkan. “Insyaallah akan sambung,” ucapnya.[Go/Res]

Pebalap AHRT Siap Bertarung pada Ajang ARRC Seri Perdana di Malaysia

Previous article

Millennial Road Safety Festival Dekatkan Kepolisian & Kaum Millenial

Next article

You may also like

More in Gardu Tol

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *