Ultimate magazine theme for WordPress.

Edisi Spesial Suzuki GSX-R150 di Tahun 2019

GARDUOTO – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan edisi spesial Suzuki GSX-R150. Di awal tahun 2019 dengan latar belakang melihat perkembangan tren warna menarik yang disukai oleh publik.

Edisi spesial GSX-R150 ini adalah warna Matt Edition. Sebagai strategi SIS dalam memperkuat citra Suzuki GSX-R150, untuk alat pemenuhan gaya hidup dan berkendara publik di Indonesia.

Penyegaran dilakukan dari sisi visual, sehingga selalu bisa menjadi andalan dan kebanggan pengendara kemanapun dan kapanpun.

“Semakin banyak publik Indonesia yang telah puas merasakan dan memiliki Suzuki GSX-R150 selama ini. Kini saatnya kami menghadirkan kembali pilihan styling baru pada Suzuki GSX-R150 dengan konsep Matt Edition agar tetap terus mengikuti perkembangan tren dan lifestyle anak muda yang cepat berubah dan semakin lebih baik. Suzuki tetap menghadirkan GSX-R150 sebagai pilihan yang paling mudah dan lebih terjangkau, agar semakin banyak publik yang bisa ikut bergabung merasakan kualitas terbaik Suzuki dan segera tampil menakjubkan di lingkungan pergaulan sehari-harinya,” ungkap Yohan Yahya, Department Head of Sales & Marketing 2W PT. SIS.

Suzuki GSX-R150 Matt Edition yang dilengkapi dengan fitur canggih Keyless Ignition System, hadir dengan warna Matt Summer Red.

Perbedaan di karakter warna merah yang baru bertekstur eksklusif, memberikan aura kemapanan dan sporti bagi penggunanya.

Karakter warna Matt Edition mewakili keinginan publik, terhadap gaya Suzuki GSX-R150 yang beda dari yang lain.

Tidak hanya penambahan warna baru, Suzuki GSX-R150 Matt Edition juga memperoleh beberapa tambahan komponen spesial, antara lain Single seat cover sewarna bodi yang dapat diperoleh sebagai tambahan aksesoris.

Selain itu, dilengkapi pula dengan emblem chrome GSX-R bermaterial spesial yang halus, serta wheel rim decals. Kombinasi tersebut menaikan citra tampilan menjadi produk yang berkelas tinggi.

Menariknya, Suzuki GSX-R150 masih ditawarkan dengan harga jual yang paling terjangkau di kelasnya, sehingga bisa menjadi nilai tambah yang dapat dirasakan calon konsumen selain memiliki Suzuki GSX-R150 keluaran terbaru. Kini Suzuki GSX-R150 ditawarkan ke publik dengan harga Rp 30.900.000,- (harga tersebut on the road DKI Jakarta).[Go/Hml]

Leave A Reply

Your email address will not be published.