MotorMotor Baru

CRF 150L Viral Akhirnya Tidak Mangkrak Lagi

GARDUOTO – Seperti yang dijanjikan oleh Rina Listiani, Public Relations Manager PT Astra Honda Motor, penanganan motor CRF 150L milik I Made Ari Widnyana selesai hari ini (09/01).

Sekitar pukul 16:30 WITA tadi, Made Ari menghubungi garduoto.com dan memberitahukan bahwa motornya diantar langsung oleh pihak NSS Jembrana ke rumah. Saat dicoba, suara ngelitik yang menjadi keluhannya sudah hilang.

“Sekarang motornya halus sekali. Kata orang NSS piston, hook As dan Block Pistonnya diganti. Senuanya gratis karena masuk dalam garansi. Tidak ada biaya ekstra apapun” kata Made Ari.

Made Ari mengucapkan terima kasih kepada AHM Pusat dan Astra Bali yang mau menanggapi keluhan konsumen dari kalangan masyarakat biasa. Made Ari juga mengucapkan terima kasih kepada pihak NSS Jembrana yang mengantarkan motornya ke rumah beserta STNK yang selesai lebih cepat dari jadwal.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Made Ari datang ke NSS Jembrana untuk mengeluhkan suara ngelitik dari motor CRF 150L yang baru dibeli 6 hari. Selama 2 minggu tidak ada kabar dari dealer, Made Ari menghubungi AHM Pusat dan Garduoto.com yang akhirnya menjadi viral.

Menanggapi janji Made Ari tentang rencana untuk membelikan motor PCX untuk istrinya, Made Ari menjawab, “Pasti itu, kalau tidak saya bisa dicerai sama istri. Yang jelas saya puas dan kepercayaan saya ke Honda sudah balik lagi. [Go/Oji]

Iwan Fals dan Truk Terpanjang Di Dunia Sambangi Surabaya

Previous article

Little Monster Libas Medan Dakar Rally 2018

Next article

You may also like

More in Motor

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *