KomunitasMotor

1st Anniversary Peugeot Scooters Family Bangun Kebersamaan

GARDUOTO – Gelaran 1st Anniversary Peugeot Scooters Family (PSF) yang berlangsung Minggu (3/3) jadi ajang pembuktian solidnya komunitas motor asal Perancis ini.

Ada banyak kegiatan yang dilakukan untuk merayakan Anniversary pertamanya ini. Salah satunya adalah diawali dengan menyambangi Kedutaan Perancis di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Walaupun Jakarta dan sekitarnya diguyur hujan. Bukan berarti mereka loyo. Buktinya para member tetap antusias mengikuti rangkaian acara yang dilanjutkan dengan sunmori menuju lokasi perayaan ulang tahun.

“Kami mencoba menjalin komunikasi dan kerja sama dengan pihak Kedutaan. Selain itu kita juga ingin mengenal kebudayaan Perancis, karena kita mengendarai produk dari negara tersebut supaya member bisa tau Perancis itu seperti apa.” ujar Djoko Soehasto, Kordinator PSF.

Sunmori sendiri mengambil rute Kedutaan Perancis-HR. Rasuna Said-Kapten Tendean-Pangeran Antasari dan berakhir di Cerita Rasa, Ampera.

Suasana makin meriah saat semua member mulai memasuki ruangan acara 1st Anniversary. Canda, tawa hingga tepuk tangan menambah kehangatan di keluarga besar PSF. Acara puncak perayaan 1 tahun PSF ditandain dengan pemotongan tumpeng di panggung utama.[Go/Rio]

Kecelakaan Mobil Bupati Demak Ada 2 Faktor Penyebabnya

Previous article

Tiga Jagoan Skutik Honda Puaskan Konsumen Tangerang

Next article

You may also like

More in Komunitas

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *