KomunitasMotor

Wahana Bekali Komunitas Ilmu Milenial

GARDUOTO – Tidak hanya diajak kopdar dan turing PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) juga bekali komunitas Honda dengan ilmu ala ‘anak milenial’. Yaitu menulis khususnya untuk dunia online.

Dunia digital khususnya digital online, makin hari terus berkembang cepat. Beragam informasi dapat disebarkan secara luas melalui dunia ini.

Alasan perkembangan inilah, Wahana coba berikan pelatihan. Dengan tema ‘Workshop Digital and Journalistic Honda Community’. Hal ini agar komunitas Honda dapat berikan beragam informasi secara baik, menarik, dan tentu saja sesuai etika yang berlaku.

Dihadiri 50 anggota komunitas yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) hadiri pelatihan yang berlangsung di gedung Wahana Artha, Jakarta beberapa waktu lalu.

“Wahana dan tentunya Astra Honda motor memiliki wadah yang dapat digunakan anggota komunitas untuk mencurahkan cerita, ide, dan informasi kepada masyarakat luas melaui website resmi komunitas Honda,” papar PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.[Go/Res]

Puluhan Isuzu Lovers and Friend Ramaikan Munas I di Sentul

Previous article

Fastron Ikut Meriahkan Jakarta International Java Jazz Festival 2019

Next article

You may also like

More in Komunitas

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *