Ultimate magazine theme for WordPress.

Gelar Suzuki Salesman Competition untuk Tingkatkan Performa

GARDUOTO – Demi meningkatkan performa dari para tenaga penjual. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar Suzuki Salesman Competition 2019 pada 25-27 Februari 2019 di Hotel Santika, Kelapa Gading.

Kompetisi ini diadakan dalam rangka memberikan penghargaan kepada Salesman Senior (pengalaman lebih dari 2 tahun). Salesman Junior (pengalaman kurang dari 2 tahun) dan Salescounter terbaik di seluruh jaringan penjualan sepeda motor Suzuki di Indonesia.

Sebanyak 83 peserta terpilih yang berasal dari 30 jaringan di Indonesia berkompetisi di Jakarta untuk membuktikan siapa yang terbaik.

Tema “Tunjukan Nyali & Prestasi Terbaik” menjadi penyemangat bagi para peserta, ditambah dengan sambutan penyemangat dari Seiji Itayama, President Director SIS.

“Berada di dalam ajang kompetisi ini membuat saya mengingat pengalaman Saya pribadi sekitar 20 tahun lalu, dimana saat itu Saya masih menjadi seorang Salesman seperti rekan-rekan peserta Suzuki Salesman Competition ini,” tegasnya.

Seiji kembali menceritakan pengalamannya yaitu berkat kegigihan, semangat dan konsistensi di bidang penjualan Suzuki inilah, jalan karir Saya bisa menggapai posisi seperti saat ini.

“Pesan Saya kepada para peserta, tetaplah semangat dan tunjukan prestasi kerja terbaik setiap saat agar bisa mewujudkan cita-cita yang diinginkan. Saya sangat berterima kasih atas kinerja rekan-rekan sekalian yang terus setia untuk membangun penjualan Suzuki yang lebih baik,” katanya.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.