Ragam

Dealer ke-127 Mitsubishi Resmi Berdiri di Manado

GARDUOTO – Dealer Mitsubishi ke-127 resmi berdiri di Sulawesi Utara ini berlokasi di Jl. Raya Manado Tomohon, Winangun Satu, Malalayang, Manado.

Peresmian ini dihadiri Irwan Kuncoro selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI serta Dylan Tedja selaku President Director DETA Group, Kamis (28/02).

Berdirinya dealer ini berkat kerjasama Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan DETA Group. Dengan dikelola PT Makassar Mandiri Putra Utama dengan Brand BETA Berlian.

Dealer ini berada di kawasan sentra Bisnis yang sedang berkembang serta akses lintas Manado – Tomohon. Ini menjadi rute pariwisata dan arus arus barang domestik.Menjadikan diler ini berada di lokasi strategis untuk menyediakan layanan penjualan dan purnajual kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi.

Hal tersebut dilakukan untuk memenuhi potensi pasar yang cukup baik untuk kendaraan penumpang dan niaga ringan. Terbukti dengan angka total penjualan kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Sulawesi Utara sebesar 943 unit. Dengan pangsa pasar 8% pada Jan-Des 2018, yang meningkat sebesar 3% dibandingkan dengan periode yang sama ditahun sebelumnya.

“Konsep identitas visual yang diterapkan pada seluruh diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia merupakan identitas visual global Mitsubishi Motors. Yang merepresentasikan esensi dan sikap brand dalam menyediakan produk dan layanan terbaik,” ungkap Irwan Kuncoro – Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, di sela-sela acara.

Diler Mitsubishi Mitsubishi BETA Berlian – Manado merupakan diler dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang.

Berdiri diatas tanah seluas 2.100 m2 dengan total luas bangunan 906 m2. Dilengkapi area showroom seluas 328 m2 dan luas area workshop 450 m2.[Go/Res]

Rifat Drive Labs dan Mitsubishi Motors Jalin Kerja Sama dengan Aerotrans

Previous article

Gelar Suzuki Salesman Competition untuk Tingkatkan Performa

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *