Bengkel

Mitsubishi Gelar Kampanye Perbaikan Delica & Outlander Sport

GARDUOTO – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) secara resmi mengumumkan untuk melakukan program Field Fix Campaign atau kampanye perbaikan pada Delica dan Outlander Sport.

Program ini dilakukan karena mengalami masalah Electrical Power Control Relay pada kedua mobil ini.

Hal ini disampaikan melalui siaran resminya yang diterima redaksi Garduoto.com, Rabu (27/02). Program ini sendiri digulirkan karena ditemukan potensi kurang kuat titik pengelasan antara komponen internal Engine Electrical Power Control Relay/Engine Electrical Control Unit (ECU) Relay.

Akibatnya bagian pengelasan pada komponen tersebut lepas. Akibat dari masalah ini mesin mobil bisa tiba-tiba mati dan tidak bisa dinyalakan lagi.

“Sampai program ini diputuskan belum ada laporan dari konsumen yang mengalami insiden. Perbaikan akan menggunakan suku cadang baru yang materiallnya lebih kuat,” ujar Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division MMKSI.

Seperti diketahui bahwa pemilik Delica produksi tahun 2015-2016 dan secara jumlah mencapai 680 unit. Begitu juga dengan Outlander Sport berlalu untuk tahun sama dengan jumlah 1.650 unit.

Mitsubishi memastikan bahwa pemilik kedua mobil tersebut tidak dikenakan biaya apapun. Kampanye ini dimulai 27 Februari 2019 di seluruh diler kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia dengan estimasi durasi perbaikan selama 30 menit.[Go/Res]

Mandiri Tunas Finance Gelar Road Show 10 Kota

Previous article

New Honda CB150 Verza Punya Wajah Baru

Next article

You may also like

More in Bengkel

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *