Ragam

Mandiri Tunas Finance Gelar Road Show 10 Kota

GARDUOTO – Direktur Utama Mandiri Tunas Finance Arya Suprihadi beserta jajarannya melakukan Road Show ke-10 kota di Jawa. Selain itu juga ingin menjajal Tol Trans Jawa yang telah tersambung.

Menurut Arya yang dihubungi via telepon, Rabu (27/02) mengatakan tujuan road show ini untuk menyapa lebih dekat dengan karyawan MTF di cabang. Tujuan lain adalah silaturahmi dengan stakeholder seperti konsumen dan mitra bisnis MTF, Media massa.

Adapun tujuan kota yang dilalui adalah Karawang, Tegal, Pekalongan, Semarang, Solo, Madiun, Kediri, Mojokerto dan Surabaya.

“Sepanjang tahun 2018, MTF telah menyalurkan pembiayaan baru sebesar Rp 26,9 triliun atau naik 21,6%. Dibandingkan pembiayaan baru tahun 2017 sebesar Rp22,2 triliun. Dari total pembiayaan tersebut, sebesar 73,2% disalurkan untuk segmen retail, 23,7% untuk segmen corporate fleet, dan sisanya 3,6% pembiayaan segmen multiguna dan lain-lain,” tegas Arya.

Selain itu MTF juga membidik penyaluran kredit sebesar Rp 29 triliun. Dari target itu perusahaan telah menyiapkan sejumlah sumber pendanaan.

Pada kesempatan lain, Arya beserta jajarannya secara khusus menemui H Haryanto pemilik Perusahaan Otobus Haryanto di pool bus Haryanto di Solo.

Seperti diketahui, PO Haryanto adalah konsumen terbaik yang dimiliki oleh MTF. Dengan pertemuan ini maka diharapkan kerjasama MTF dan PO Haryanto terus terjalin baik.[Go/Res]

Ini Dia Harga Wuling Almaz

Previous article

Mitsubishi Gelar Kampanye Perbaikan Delica & Outlander Sport

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *