KomunitasMobil

Cara Hyundai Mobil Indonesia Merangkul Pecinta Mobil Hyundai

GARDUOTO – PT Hyundai Mobil Indonesia merangkul para pecinta mobil Hyundai, yang bergabung dalam klub atau komunitas dengan mengadakan Hyundai Communities Gathering 2019.

Aktifitas yang sudah menjadi agenda tahunan ini digelar, dalam rangka
silaturahmi antar komunitas pemilik mobil Hyundai kembali diadakan di Putri Duyung-Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara (23/2).

Acara dikemas dalam kumpul bersama, dan makan siang (lunch gathering) yang bertemakan The Pride of Hyundai Community ini dihadiri juga oleh jajaran manajemen dan team After Sales PT Hyundai Mobil Indonesia.

Lunch gathering ini diikuti oleh perwakilan dari komunitas mobil Hyundai sepertiH1FI (H-1), INAGO (GETZ), TFC (TRAJET), Hi10C (i10), SOCI (SANTA FE), ACI (ATOZ), TOC (TUCSON), GRAVITY (GRAND AVEGA), HiD (i20), ANTRAC (ELANTRA), AFCI (AVEGA) HASCI (ACCENT), TUCSONIC (TUCSON).

“Lunch gathering ini diadakan untuk mempererat hubungan kekeluargaan dan kebersamaan, juga ajang bersilaturahmi antar komunitas Hyundai. Selain itu mendengarkan input atau masukan yang positif untuk perkembangan komunitas pemilik mobil Hyundai. Dan di moment ini juga kami dari PT.HMI kembali mengajak para anggota komunitas Hyundai untuk mendaftarkan diri di program Loyalty Community agar bisa mendapatkan keuntungan sebagai member Loyalty Community, seperti potongan harga spare part dan jasa di semua bengkel resmi 3S Hyundai ungkap Andi Agung, Service Marketing Div.Head PT Hyundai Mobil Indonesia.[Go]

Yuk, ke Jakarta Helm Exhibition 2019

Previous article

Ini Dia Harga Wuling Almaz

Next article

You may also like

More in Komunitas

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *