Ultimate magazine theme for WordPress.

Viral Berita Honda CRF150L Mangkrak, Akhirnya Pemilik Dapat Kejelasan

GARDUOTO – Setelah 3 minggu motor Honda CRF 150L opname di AHASS NSS Jembrana, akhirnya I Made Ari Widnyana mendapatkan konfirmasi dari pihak Astra Bali mengenai sparepart motornya yang rusak akan segera datang.

Made Ari dikontak Sabtu pukul 10:30 WIB (06/01) yang mengatakan bahwa sparepart akan segera datang. Konfirmasi tersebut dilakukan pihak Honda karena dirinya berkeluh kesah di media otomotif online Garduoto.com yang di publish pukul 07:30 WIB pagi tadi.

“Terima kasih banyak kepada Garduoto.com karena keluhan saya dimuat. Dalam kurang dari 3 jam sejak beritanya muncul, saya ditelepon oleh orang Astra Bali kalau sparepartnya akan datang hari Selasa besok.” kata Gendok, panggilan akrab Made Ari.

Made Ari juga berterima kasih kepada Astra Bali atas pelayanannya yang memuaskan. Seperti yang ditulis Garduoto.com sebelumnya, sebenarnya Astra Bali sudah menghubungi dirinya 3 hari yang lalu setelah sehari sebelumnya dia menghubungi AHM pusat.

“Waktu itu Astra Bali bilang kalau harus menunggu sparepartnya dari Jakarta, tapi tidak memberi kepastian berapa lama datangnya. Baru tadi siang ada kepastian.” ujar anggota baru komunitas CRF 150L ini.

Melalui Garduoto.com, Gendok meminta maaf kepada AHM Pusat dan Astra Bali atas kejadian ini, karena dirinya tidak bermaksud menjelekkan Honda, hanya meminta kejelasan saja. Seandainya ada komunikasi dari pihak dealer tempat dia membeli unit, pasti dirinya bisa memahami.

“Semoga Selasa besok sparepartnya benar-benar datang, jadi kepercayaan Saya ke Honda balik lagi. Sebenarnya Saya sudah merencanakan untuk membelikan istri Saya PCX, biar istri tidak icemburu sama CRF Saya.” tutup I Made Ari Widnyana. [Go/Oji]

Leave A Reply

Your email address will not be published.