MotorMotor Baru

Triumph Scrambler 1200 XE Motor Segala Medan

GARDUOTO – Triumph Scrambler 1200 XE akhirnya resmi mengaspal di Indonesia. Hal ini ditandai dengan diperkenalkannya di dealer Triumph Motorcycle Indonesia, jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Minggu (24/02).

Motor ini diklaim memiliki kemampuan bisa digunakan untuk segela medan. Scrambler 1200 XE juga memiliki kombinasi performa tinggi tapi tetap mempertahankan desain ikonik.

Director PT Triumph Motorcycle Yudi Yulianto menegaskan bahwa Triumph Scrambler 1200 XE sangat cocok dengan karakter penggemar motor gede di Indonesia. Motor ini bisa digunakan diberbagai jalan.

“Scrambler 1200 XE adalah cerminan dari Triumph melihat trend dan gaya hidup bikers modern yang mencari sosok motor ikonik untuk bisa mengekspresikan dirinya dengan tidak mengurangi pengalaman memacunya menggapao berbagai destinasi,” tegas Yudi.

Motor ini memiliki ground tinggi dan didukung knalpot model upswept. Kelebihan lainnya adalah motor ini dilengkapi berbagi fitur modern terbaru. Seperti tampilan pada panel instrumen TFT yang stylish, lampu LED, cruise control, ABS cornering, dan navigasi.

Selain itu, motor tersebut juga dilengkapi 6 mode yaitu off-road pro, ride road, sport, rider customize, road, dan rain.
Triumph Scramblers 1200 XE dirancang dengan motor petualang premium, hal itu terlihat dari tangki lebih besar yang terbuat dari bahan material seamless dengan desain baru dilapisi aluminium brushed. Kemudian dibekali suspensi belakang Ohlins yang dapat mengatur.

Pada bagian mesin berkapasitas 1200cc Bonneville High Power berpendingin cairan dengan ride by wire menawarkan tenaga 90 PS dan torsi 110 Nm.

Untuk harganya cukup fantastis. Yaitu Rp 545 juta off-the-road yang ditawarkan dengan dua pilihan warna Cobalt Blue dan Jet Black White.[Go/Res]

MTF Raih Penghargaan Indonesia Digital Innovation Award 2019

Previous article

Kenapa Hanya Triumph Scrambler 1200 XE yang dijual di Indonesia?

Next article

You may also like

More in Motor

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *