KomunitasMobil

Komunitas Toyota Fortuner (ID42NER) Jajal Medan Sulawesi

GARDUOTO – Mengawali tahun 2018, Generali mendukung komunitas mobil Toyota Fortuner (ID42NER) dalam touring tahunan ke Pulau Sulawesi mulai 22 Desember 2017 hingga 2 Januari 2018 lalu.

Bertajuk ‘ID42NER Goes to Celebes’, puluhan mobil fortuner telah berkeliling Sulawesi dengan rute Makasar-Toraja-Posi-Palu-Gorontalo dan berakhir di Manado. Perjalanan dengan jarak tempuh mencapai 2000 KM ini, diikuti oleh komunitas ID42NER dari Jabodetabek, Minang, Kepulauan Riau, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Utara.

Adapun jumlah keanggotaan ID42NER saat ini telah mencapai 1500 member yang tersebar di seluruh Indonesia. Sebagai salah satu sponsor utama, Generali mendukung penuh kegiatan ini sebagai perwujudan misi untuk mendukung dan mempromosikan inisiatif kegiatan di bidang kebudayaan dan sosial yang melibatkan kegiatan komunitas.

Selain touring para pecinta otomotif, perjalanan ini juga memberikan dampak positif bagi lingkungan dengan bersih-bersih di sekitar objek wisata. Tak ketinggalan misi sosial bertajuk ‘Journey for Humanity’ melengkapi touring ini melalui bakti sosial dan santunan anak yatim piatu di Yayasan Baramuli Pinrang, Sulawesi Selatan.

“Dukungan pada touring ID42NER ini merupakan langkah Generali untuk memperkenalkan kecantikan Indonesia ke lebih banyak orang. Perjalanan ini akan semakin memperkenalkan Sulawesi sebagai pulau dengan penuh keragaman budaya dan mampu mendorong potensi wisata bagi turis lokal, maupun internasional,” ujar Vivin Arbianti Gautama, Chief Marketing and Product Management.

Generali Group adalah sebuah kelompok perusahaan dari Italia yang berdiri sejak tahun 1831 dan memiliki jaringan internasional yang kuat.[Go/Yud]

Dua Konsesi Ruas Jalan Tol Baru Kembali direbut Jasa Marga

Previous article

Tol Solo-Ngawi ditargetkan Selesai Dalam Waktu Dekat

Next article

You may also like

More in Komunitas

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *