Ultimate magazine theme for WordPress.

HiACE 2020 Meluncur di Filipina, Indonesia Tunggu Giliran

GARDUOTO – Toyota akhirnya memperkenalkan generasi terbaru dari HiACE 2020 di Filipina. HiACE generasi ke-5 ini melanjutkan generasi sebelumnya yang sudah beredar selama selama 15 tahun (2004-2019).

Ada banyak perubahan yang ada pada HiACE generasi ke-5 ini. Seperti adanya semi-bonnet dan menggunakan platform dari PSA Peugeot Citroen yakni Peugeot Expert.

HiACE 2020 juga memberikan dua pilihan bodi. Yaitu Normal/Standard Roof dan Long/High Roof.

Mobil yang diklaim sangat serba guna ini bisa untuk mengangkut barang (blin van) serta penumpang. Toyota menyatakan HiACE sanggup mengangkut hingga 17 orang. Versi Tourism sangat cocok sebagai private bus.

Kelebihan lain dari HiACE ini memiliki kemampuan towing 1.900 kg atau naik 500 kg. Suspensi depan MacPherson strut telah diperbaiki untuk menyajikan stabilitas dan kenyamanan.

Sementara suspensi leaf spring belakang telah ditingkatkan 300 mm. HiACE ini dibekali dengan pre-collision system dengan pengereman darurat otonom serta pendeteksi pejalan kaki dan pesepeda.

Selain itu ada juga Vehicle Stability Control; Hill Start Assist; Anti-Lock Brake System; Emergency Brake Signals; serta dua airbag.

Harga HiACE 2020 di Filipina dimulai PHP 1.590.000 atau Rp 429 juta. HiAce akan tersedia di dealer-dealer Toyota di Filipina mulai 5 Maret 2019.

Generasi pertama HiACE dijual pada 1967. Hingga kini penjualan HiACE telah mencapai 6,24 juta unit di sekitar 150 negara.

Mungkinkah HiACE ini juga akan dijual di Indonesia? Kita tunggu saja informasi selanjutnya.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.