Mobil

Ini Dia Alasan Xpander Banjir Pesanan

GARDUOTO – Penjualan mobil dikelas MPV 1.500 cc sempat dikagetkan dengan kemunculan Mitsubishi Xpander. Sehingga produk MPV lainnya menjadi turun penjualannya.

Seperti diketahui penjualan Mitsubishi Xpander sampai tembus 115 ribu unit di periode Agustus 2017-Desember 2018.

Hal ini membuat Mitsubishi menjadi raja baru disegmen Small MPV kelas 1.500 cc. Pasar yang diperolehnya adalah 44,1 persen pada bulan Januari-Desember 2018 lalu.

Tingginya permintaan Mitsubishi Xpander ini tidak lepas dari berbagai fitur yang sangat lengkap dan berbeda dibandingkan Small MPV lainnya.

Permintaan yang cukup besar terhadap Mitsubishi Xpander ini membuat di wilayah Jabodetabek bisa mendominasi penjualan dengan kontribusi terhadap penjualan nasional sebesar 39 persen.

Disusul wilayah Sumatera 17 persen dan wilayah Jawa Timur di posisi ketiga dengan kontribusi 16 persen. Ini berarti memang Xpander menjadi salah satu mobil keluarga yang menjadi pilihan utama konsumen Indonesia.

Salah satu konsumen yang ditemui Garduoto.com di BSD Serpong beberapa waktu lalu mengungkapkan dirinya memutuskan membeli Xpander.

“Ada beberapa alasan kenapa saya dan keluarga memilih Xpander. Seperti tampilannya yang sangat berbeda dengan mobil lainnya,” tegas Hadi.

Tambahnya, Xpander memiliki fitur keselamatan yang sangat bagus. Sehingga kami dan keluarga merasa nyaman dan aman apabila berada di dalam Xpander.

Jadi Hadi menegaskan Xpander mewujudkan keinginan konsumen sebagai mobil keluarga. Seperti diketahui bahwa segmen ini mendapatkan minat yang paling tinggi.

Dengan melihat kendaraan MPV yang multifungsi sebagai mobil keluarga, dapat menyimpan barang bawaan, dan bahkan dapat dijadikan kendaraan operasional untuk pasar fleet.[Go/Res]

INALUM Pasok Aluminium ke Pabrik Toyota

Previous article

Akhirnya Suzuki Terus Terang Penyegaran Ertiga

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *