Bengkel

HD Car Care Resmi Buka Gerai di Lebak Bulus

GARDUOTO – Perawatan mobil atau motor semakin banyak dicari para konsumen. Untuk itu HD Car Care resmi membuka gerainya ke-23 di Ruko Bona Indah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (16/02).

Peresmian sendiri dihadiri manajemen HD Car Care, Yaska Wu, Operational Manager HD Car Care Indonesia, bersama Jupiter, Manager Opertional HD Car Care Lebak Bulus.

“Pembukaan gerai ini karena memang kami ingin terus mengembangkan bisnis perawatan. Juga detailing mobil dan motor,” tegas Yaska Wu saat ditemui disela-sela pembukaan gerai.

Yuska menegaskan target dari HD Car Care ini nantinya akan membuka sebanyak 26 gerai sampai akhir tahun.

Dalam waktu dekat ini HD Car Care akan membuka di Radio Dalam, Jakarta Selatan, dan Kota Depok. Semua masih dalam renovasi.

Pembukaan gerai diluar kota HD bekerjasama dengan pihak ketiga. Dimana HD menyiapkan konsep desain outlet berikut konten dan kebutuhan outlet termasuk pengadaan chemical perawatan kendaraan.

Adapun cairan ini sendiri berkualitas tinggi yang berasal dari Amerika Serikat dengan dukungan garansi penuh selama periode tertentu. Inilah yang membuat berbeda HD dengan gerai perawatan mobil lainnya.

“Kami selalu berikan edukasi ke customer tentang product knowledge dan customer experience. mobil yang belum pernah di treatment di kita setelah selesai hasilnya akan beda,” kata Yaska Wu.

Adapun perawatan yang ada di HD Car Care adalah nano ceramic, nitro seal dan total detailing. Dari tiga ini pembedanya di finishing. Semuanya kita berikan garansi, tapi garansi total detailing merupakan yang paling lama, mencapai 2 tahun.[Go/Res]

Akhirnya Suzuki Terus Terang Penyegaran Ertiga

Previous article

Top 5 Tracking Features – Most Useful Spy Software Opinions Phone Track Reviews

Next article

You may also like

More in Bengkel

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *