MotorMotor Baru

Honda CB500X Terbaru Hadir dengan Berbagai Perubahan

GARDUOTO – PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan seri Big Bike terbarunya sebanyak 4 unit dengan berbagai tipe. Honda Big Bike 500cc, yaitu Honda CB500X, Honda CB500F, dan Honda CBR500R. Keempatnya diperkenalkan di Bandung, Sabtu (9/2).

Namun kali ini Garduoto.com akan mengulasnya satu persatu dari motor tersebut. Salah satunya yang paling menarik adalah Honda CB500X.

Motor yang bisa digunakan untuk segala medan ini memang banyak peminatnya. Karena Indonesia memiliki kontur jalan yang berbeda-beda.

Honda CB500X tampil lebih gagah dan kesan adventure semakin kuat dengan perubahan desain dan suspensi depan dengan travel lebih panjang. Aplikasi roda depan berukuran 19 inch yang menghasilkan ground clearance lebih tinggi.

Sehingga lebih mumpuni untuk menjelajah lebih jauh. Honda CB500F semakin agresif dan ‘berotot’. Serta Honda CBR500R bergaya lebih racing dan aerodinamis.

Untuk ukuran velg depan lebih besar yaitu 19 inchi dengan spesifikasi ban depan 110/80-R19 dan ban belakang 160/60-R17. Perubahan tersebut menghasilkan ground clearance yang lebih tinggi menjadi 181mm.

Sehingga mempunyai kemampuan jelajah lebih luas. Ergonomi pengendara juga ditingkatkan dengan tapered handlebars untuk feeling berkendara lebih baik.

Rem cakram depan berbentuk wavy dengan ukuran 310mm menggunakan piston caliper ganda sangat pas diaplikasikan. Piringan rem belakang menggunakan ukuran 240mm dan piston caliper tunggal.

Model ini hadir dengan warna Grand Prix Red dan Mat Axis Gray Metallic yang dipasarkan dengan range harga OTR DKI Jakarta range harga Rp. 158.000.000-Rp. 163.000.000,-.[Go/Res]

CustoMAXI Bandung Berikan Ruang Bagi Wanita untuk Berkreasi

Previous article

Marc Marquez jadi Saksi DAM bersama Pemprov Jabar Berdayakan UKM

Next article

You may also like

More in Motor

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *