Ultimate magazine theme for WordPress.

Marc Marquez jadi Saksi DAM bersama Pemprov Jabar Berdayakan UKM

GARDUOTO – Marc Marquez jadi saksi kesepakatan antara PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai main dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat, dengan Pemprov Jabar yang melakukan pemberdayaan Usaha Kecil Menengah (UKM) di provinsi Jawa Barat.

Bersama PT Astra Honda Motor (AHM), DAM menjalin kerjasama dengan pemerintahan provinsi Jawa Barat, untuk mendukung Program One Village One Company yang sedang dikembangkan di wilayah ini.

Kerjasama ini diharapkan dapat membangun kreativitas masyarakat, terutama dalam menghasilkan produk lokan di kalangan UMKM, yang akhirnya mampu menggairahkan perekonomian di kawasan Jawa Barat dan sekitarnnya.

“Di Jawa Barat, kami telah melakukan kegiatan bersama masyarakat, baik yang berorientasi pendidikan dan sosial, pemberdayaan ekonomi, community development, pelestarian budaya, serta pengembangan pendidikan vokasi. Kini, kami ingin memperluas lagi melalui program One Village One Company untuk UMKM bersama pemerintah provinsi Jawa Barat,” ungkap Krisgianto Direktur Utama DAM.

Melalui program One Village One Company, AHM dan DAM akan menyerap hasil kreativitas UMKM di Jawa Barat, untuk memenuhi kebutuhan perusahaan setelah sebelumnya memberikan pelatihan keterampilan bagi warga.[Go/Hml]

Leave A Reply

Your email address will not be published.