Ultimate magazine theme for WordPress.

Pastikan Pengiriman Fighter di Medan, Fuso Buka Dealer

GARDUOTO – Untuk memperkuat jaringan, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meresmikan dealer baru di Medan, Sumatera Utara, Kamis (7/2) yang berada di bawah PT Dipo Internasional Pahala Otomotif.

Duljatmono, Direktur Sales dan Marketing PT KTB menyampaikan bahwa pembukaan dealer representatif ini merupakan langkah penting yang diambil KTB. Karena untuk memasarkan produk medium duty truck ( MDT ) terbarunya, “ Fighter ”, yang baru saja diluncurkan secara nasional pada Januari 2019.

Dengan adanya dealer ini maka bisa lebih muda sampai ke tangan konsumen di seluruh Indonesia.
“Area Sumatera Utara merupakan area potensial untuk pertumbuhan penjualan Mitsubishi Fuso . Tahun lalu, kami telah mencapai pangsa pasar sebesar 69 persen di area Sumatera Utara. Produk Colt Diesel kami berhasil memimpin pasar area Sumatera Utara dengan pangsa pasar 78,2 persen,” kata Duljatmono, di Medan.

Duljatmono menambahkan segmen medium duty truck, Mitsubishi Fuso berhasil meraih pangsa pasar 45,8persen. Oleh karena itu KTB optimistis bahwa area ini memiliki potensi besar.

Dibangun diatas tanah seluas 4.960 m persegi dengan luas bangunan 1.295 m persegi, dealer ini merupakan dealer eksklusif Fuso pertama di Indonesia. Fasilitasnya telah dilengkapi dengan layanan 3S (Sales, Service, Spare parts) yang didesain dengan konsep yang sangat nyaman bagi para konsumen.

Dealer Mitsubishi Fuso yang ke-230 ini berlokasi di Jalan Krakatau Ujung No. 236-236 A, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.