Ultimate magazine theme for WordPress.

Sekarang Bayar Angsuran FIF Tidak Perlu Antri

GARDUOTO – Seiring dengan perkembangan jaman yang semua meminta serba cepat, FIFGROUP Selasa lalu (19/12) secara resmi telah meluncurkan fasilitas Cash Deposit Machine (CDM) guna mendukung operasional serta meningkatkan kualitas pelayanan untuk pelanggan.

Bertempat di FIFGROUP Cabang Jakarta 1 (Pramuka), peluncuran Cash Deposit Machine ini disaksikan langsung oleh Jerry Fandy, Division Head Corporate Finance and Treasury FIFGROUP, Sri Hendrayati, Department Head Finance Operation, serta Prima H. Zairin, Brach Manager FIFGROUP cabang Jakarta 1.

Tujuan utama dari pengadaan CDM ini adalah untuk memberikan kemudahan serta menigkatkan kenyamanan para pelanggan saat melakukan pembayaran angsuran di kantor cabang FIFGROUP setiap bulannya.

Dengan adanya mesin ini, antrian di kasir yang sering sekali mengalami penumpukan pada tanggal-tanggal pembayaran angsuran dapat diuraikan.

“Kami berharap dengan adanya CDM ini, pelanggan kami bisa lebih semangat dalam melakukan pembayaran angsuran di cabang karena membayar angsuran tidak lagi harus menunggu dalam waktu yang lama,” tutur Jerry.

Untuk tahap pertama CDM ini sudah dapat dimanfaatkan oleh pelanggan FIFGROUP di cabang Jakarta 1 jalan Pramuka No. 12 Jakarta Pusat dan cabang Surabaya 1 jalan Rajawali no 68 A-B Surabaya pada awal tahun 2018. [Go/Oji]

Leave A Reply

Your email address will not be published.