Gardu Tol

JPO Ruas Tol Bandara diperbaiki, Imbasnya Ada Contraflow

GARDUOTO – Jasa Marga memastikan akan melakukan perbaikan Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Baja di KM 29+000 Ruas Jalan Tol Prof. Dr. Ir. Soedijatmo (Jalan Tol Bandara).

Pekerjaan perbaikan JPO Baja akan dilaksanakan Sabtu malam (2/2) dan besok malam, Minggu (3/2). Sehingga Jasa Marga Cabang JTC harus melakukan Rekayasa Lalu Lintas selama 2 (dua) jam secara bertahap.

Sengan jadwal dan rincian sebagai berikut; Jalur arah Bandara Minggu (3/2) pukul 00.00 sd 02.00 WIB. Pengalihan Lalu Lintas arah Bandara ke jalur sebaliknya dengan rekayasa lalu lintas contraflow.

Sedangkan jalur arah Jakarta, Senin (4/2) pukul 00.00 sd 02.00 WIB, pengalihan Lalu Lintas arah Bandara ke jalur sebaliknya dengan rekayasa lalu lintas contraflow.

Untuk menghindari kepadatan yang terjadi akibat pekerjaan perbaikan JPO Baja. Jasa Marga Cabang JTC dengan diskresi Kepolisian akan melakukan pengalihan Jalur Arah Bandara maupun arah Jakarta.

Dengan rekayasa lalu lintas contraflow yang dimulai dari Km 27+600 hingga Km 29+600 Ruas Jalan Tol Prof.Dr.Ir.Soedijatmo.

Jasa Marga mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan. Jasa Marga Cabang JTC berupaya untuk memastikan kedua lajur baik arah Bandara maupun arah Jakarta tetap lancar selama pekerjaan perbaikan berlangsung.

Kami imbau pengguna jalan yang akan melakukan perjalanan ke Bandara Soekarno Hatta agar dapat mengantisipasi waktu keberangkatan, memperhatikan rambu-rambu dan arahan petugas di lapangan, terutama menjelang titik lokasi contraflow.[Go/Res]

F1 Kejurnas Rally & Sprint Rally 2019 Siap Jadi Kelas Primadona

Previous article

Test Ride Honda PCX Electric, Senyap dan Bertenaga

Next article

You may also like

More in Gardu Tol

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *