Mobil

Penjualan Meningkat 84,3%, Mitsubishi Cetak Sejarah Baru

GARDUOTO – Tahun 2018 menjadi tahun sejarah bagi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Hal ini karena penjualan kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi mengalami peningkatan 84,3 persen dibandingkan tahun 2017.

“Peningkatan penjualan yang sangat signifikan ini tidak lepas dari Mitsubishi Xpander. Karena telah menjadi mobil pilihan utama masyarakat Indonesia,” tegas Naoya Nakamura Presdir PT MMKSI disela-sela pembukaan dealer Mitsubishi di Cilegon Banten, Rabu (30/01).

Dengan penjualan yang meningkat ini merupakan pencapaian tertinggi dalam sejarah selama Mitsubishi di Indonesia.
Naoya menegaskan agar momentum ini tetap terjaga maka Mitsubishi terus meningkatkan penjualan dan layanan purna jual yang baik. Saat ini yang terbaru Mitsubishi membuka dealer ke-125 di Cilegon, Banten.

Saat ini untuk wilayah Banten Xpander berhasil meraih pangsa pasar sebesar 24%. Pencapaian ini pada periode Januari-November 2018, meningkat sekitar 16% dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya.

Diler Mitsubishi baru yang berada di bawah nama PT Setiakawan Menara Motor ini dilengkapi dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Xpander, Pajero Sport, Outlander Sport, dan Triton. Diler ini menyediakan layanan 3S, Sales, Service, dan Sparepart.[Go/Res]

Ini Data Perjalanan Grab Sejak 2012

Previous article

Jasa Marga Komitmen Selesaikan Kewajiban Perjanjian Dana Bergulir

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *