Ultimate magazine theme for WordPress.

Puas Menggali Ilmu di Italia, Tim Suryanation Balik Kandang

GARDUOTO – Setelah menggali ilmu di negeri Pizza Italia, tim Suryanation akhirnya bersiap kembali ke tanah air. Ada banyak oleh-oleh kenangan indah dan inspirasi untuk segera mewujudkan hasil karya mereka. Dari pengalaman yang mereka dapatkan selama mengikuti event Motor Bike Expo 2019.

“Atas nama Suryanation Motorland saya ucapkan terima kasih atas suport dan keikutsertaan semua peserta pada Motor Bike Expo 2019. Harapan kami dengan adanya event Suryanation Motorland dapat menjadi wadah. Bagi perkembangan dunia custom di tanah air,” ujar ujar Hendyanto, Suryanation Motorland Committee.

Ia berharap Suryanation Motorland 2019 dapat mengajak lebih banyak builder untuk terus berkreasi dan menyebarkan inspirasi untuk memajukan custom scene di Indonesia.

Denny Shooter salah satu peserta yang ikut merasa jalan-jalannya kali ini banyak membawa hal baru dalam hidupnya. dirinya berterimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam acara ini. Kami mendapatkan banyak ilmu yang sangat bermanfaat dan akan digunakan untuk membuat hasil karya terbaik kedepannya.

Bahkan salah satu peserta yaitu Saibu Panjaitan yang ternyata sedang mencari part untuk disc brake salah satu customernya. Akhirnya bisa berhubungan dengan salah satu produsen produk aftermarket khusus untuk Harley-Davidson yang sudah dikenal dunia mengenai ukuran dan detail barang yang dia butuhkan.

Perjalanan tim Suryanation Motorland tahun ini berjalan sukses tanpa hambatan. Dimana motor-motor yang dibawa baik dari pemenang, Commitee Pick maupun Iconic Bike mendapatkan apresiasi yang cukup baik dari builder-builder dunia.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.