Ultimate magazine theme for WordPress.

Kisah Haru Grabiella Melahirkan di Grab

GARDUOTO – Akhir tahun 2018 ini keluarga besar Grab dianugerahi anggota baru dengan lahirnya putri salah satu mitra pengemudi GrabCar. Bayi tersebut adalah putri R. Dani Zulfikar, yang akrab disapa Dani pada 15 Desember 2018.

Dani memiliki sebuah kisah unik dan mengharukan tentang kelahiran anak ketiganya berkat kehadiran Grab, dan diberi nama Grabiella Adinda Mecca. Grabiella merupakan bayi ke-7 yang lahir di dalam perjalanan bersama Grab di tahun 2018 lalu.

Cerita Dani bermula saat istrinya yang sedang hamil membangunkannya pada waktu dini hari. Tepatnya pukul 03.30 karena kontraksi yang sudah tak tertahankan lagi. Menyadari bahwa situasi saat itu tidak memungkinkan baginya untuk mengemudi kendaraannya sendiri.

Dani segera memesan layanan GrabCar untuk membawa istrinya ke klinik langganan keluarganya. Tak lama berselang, Adi Riyanto, seorang mitra pengemudi GrabCar, datang menjemput Dani beserta istri.

Mobil segera melaju menembus dinginnya pagi dan suasana sepi Kota Malang. Namun di tengah perjalanan, istri Dani semakin merintih kesakitan. Berusaha menawarkan solusi guna menenangkan pasangan suami istri tersebut.

Adi menyarankan mereka untuk berhenti sejenak. Tetapi Dani dengan mantap memilih melanjutkan perjalanan menuju klinik. Melaju di tengah jalan yang gelap dan bergelombang dan meminimalisir guncangan bukan suatu hal yang mudah dilakukan.

Mobil yang mereka tumpangi sempat terkena guncangan hebat dan tepat pada saat itu. Grabiella lahir di dalam mobil dengan selamat dan sehat.

“Tangis bahagia kami pun pecah pagi itu diiringi dengan tangis putri kami yang dilahirkan secara normal dalam keadaan sehat di dalam mobil yang tengah melaju. Saya sangat berterima kasih kepada teman seperjuangan saya, Adi Riyanto,” tegasnya.

Dirinya dengan sigap membantu istri saya untuk mendapat bantuan medis lebih lanjut saat tiba di klinik. Pada tanggal 15 Desember 2018, saya tidak hanya menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga. Tetapi saya juga berkenalan dengan teman seprofesi yang kini menjadi sahabat baik saya.

Kelahiran Grabiella merupakan hadiah akhir tahun yang disambut bahagia oleh keluarga besar Grab. Sebagai salah satu bentuk ucapan selamat bagi keluarga Dani yang sedang berbahagia, Grab mengadakan acara Aqiqah untuk Grabiella pada tanggal 25 Januari 2019.

“Kami turut berbahagia menyambut kehadiran Grabiella dalam keluarga besar Grab. Cerita unik Dani tentunya menggambarkan bagaimana Grab telah menjadi bagian dari perjalanan hidup masyarakat Indonesia seperti Dani,” ujar Dimas Pahlawan, Malang City Lead Grab Indonesia.

Inilah yang mendorong kami untuk senantiasa meningkatkan kualitas layanan kami sebagai everyday super app dengan menyediakan layanan yang relevan dengan kebutuhan pengguna. Kami harap Grabiella dapat tumbuh menjadi anak yang sehat, cerdas, dan menambah kebahagiaan keluarga.

Grabiella merupakan 1 dari 7 bayi yang lahir dalam perjalanan bersama Grab di tahun 2018. Grab bangga dapat menjadi bagian dari kebahagiaan keluarga-keluarga berikut:

  • 2 Januari 2018 – Bayi bernama Arsyila Farzana Inova lahir di Yogyakarta dalam perjalanan GrabCar yang dikendarai oleh mitra pengemudi Albertus.
  • 8 Februari 2018 – Bayi bernama Gibran Rangga Al Bani lahir di Makassar dalam perjalanan GrabCar yang dikendarai oleh mitra pengemudi Supriady.
  • 8 April 2018 – Bayi bernama Ghaitsa Raline Bassamah lahir di Semarang dalam perjalanan GrabCar yang dikendarai oleh mitra pengemudi Mohammad Zaky.
  • 16 Agustus 2018 – Bayi bernama Azalea Dasinangon lahir di Manado dalam perjalanan GrabCar yang dikendarai oleh mitra pengemudi Yasmin Tempomona.
  • 7 September 2018 – Bayi bernama Ganendra Rasyid Abidzar Bimantara lahir di Bali dalam perjalanan GrabCar yang dikendarai oleh mitra pengemudi Nur Ida Lisetyowati.
  • 14 September 2018 – Bayi bernama Grabya Adinda Pratiwi lahir di Bandung dalam perjalanan GrabCar yang dikendarai oleh mitra pengemudi Akbar Kuspriyadi.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.