Sport

Ban IRC Libur Balapan di Motoprix Tahun 2019

GARDUOTO – Ban IRC memutuskan untuk libur mengikuti ajang Motoprix tahun 2019, yang merupakan kejuaraan balap motor bebek paling bergengsi di Indonesia.

Tidak hadirnya ban IRC di Motoprix untuk musim ini, bukan berarti berhenti untuk mengikuti ajang balapan di Indonesia, pasalnya ban IRC akan dipakai oleh tim balap yang mengikuti ajang Yamaha Cup Prix, Sumatera Cup Prix dan beberapa ajang kejuaraan daerah.

“Untuk tahun ini memang kami memutuskan untuk tidak ikut serta dalam kejuaraan Motoprix, karena penawaran yang ditawarkan pihak penyelenggara Motoprix tidak sesuai nominalnya dengan budget kami untuk tahun ini, bukan tidak mampu tapi ada beberapa poin yang membuat kami libur dulu ikutan Motoprix,” ungkap Dodiyanto, Senior Brand Executive and New Product Development IRC.

Melalui sambungan telepon pria ramah ini bercerita, bahwa pihak ban yang diproduksi PT Gajah Tunggal Tbk akan tetap mengembangkan ban balap di Indonesia.

“Kami akan terus mengembangkan ban balap, termasuk ban balap untuk motor sport 250cc,” tambahnya.

Dengan tidak ikut sertanya IRC di Motoprix, maka untuk musim 2019 ini besar kemungkinan Motoprix hanya akan menggunakan satu merek ban alias one make tire dari Pirelli.[Go/Hml]

Dominasi Fuso Makin Kuat, Penjualannya Naik 20,8%

Previous article

Xpander Tons of Real Happiness Akhirnya Sampai di Kota Tangerang

Next article

You may also like

More in Sport

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *