Ultimate magazine theme for WordPress.

9 Varian Fighter Siap Getarkan Pasar Komersial Indonesia

GARDUOTO – Pasar komersial di tahun 2019 dipastikan akan kembali sengit. Pasalnya PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB). Distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia, secara nasional meluncurkan 9 varian baru Fighter.

Ke-9 model tersebut adalah model medium duty truck (MDT) terbaru dari Mitsubishi Fuso. 9 varian yang duluncurkan, yaitu: FM65FS HiGear (4×2), FM65FS (4×2), FM65FL HiGear (4×2), FM65FL (4×2), FN61FM HD (6×2), FN61FS (6×2), FN62F (6×4), FN62F HD (6×4), FN62FTH (6×4).

Atsushi Kurita, President Direktur KTB, mengatakan Fighter pertama kali dipasarkan secara terbatas di area Sumatera selama tahun 2018 lalu. Peluncuran tersebut kami menerima banyak sekali tanggapan positif. Saat ini Fighter siap dipasarkan ke seluruh Indonesia.

Seluruh varian Fighter dapat disesuaikan dengan beragam tipe karoseri dari berbagai sector industri. Seperti kargo & logistic, perkebunan, pertambangan dan infrastruktur.

Truk ini dirancang sebagai generasi terbaru dari model FUSO. Membawa serta DNA dan performa handal Mitsubishi Fuso, dengan pembaruan dan penyempurnaan yang dapat menyesuaikan berbagai kebutuhan bisnis.

Produk baru ini diharapkan dapat memenuhi ambisi KTB dalam meningkatkan pangsa pasar Mitsubishi Fuso di segmen MDT. sebagaimana pencapaian pangsa pasar mutlak di segmen LDT.

Di tahun 2018, Mitsubishi Fuso berhasil meraih pencapaian mutlak dengan 43.9% pangsa pasar dengan jumlah penjualan sebanyak 51.132 unit.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.