Lifestyle

Renault Akhirnya Gandeng Nusantara Kembangkan bisnis

GARDUOTO – Akhir Renault pecah kongsi dengan PT Indomobil. Renault akhirnya memilih Nusantara Group sebagai rekan barunya di Indonesia.

Keputusan ini langsung diberikan hari ini (21/01) oleh Renault Asia Pacific.

Sebagai mitra baru, Nusantara akan memasarkan dan membangun bisnis Renault di Indonesia per tanggal 24 Februari 2019.

Sebagai mitra baru Renault. Nusantara Maxindo Group melalui perusahaan nya PT Maxindo Renault Indonesia akan memiliki hak dalam mengimpor, memasarkan, mendistribusikan dan mengelola Produk serta layanan purna jual merek Renault di Indonesia.

Andrew Limbert, CEO PT. Maxindo Renault Indonesia mengatakan tentunya kami mengucapkan terima kasih kepada Renault Asia Pacific atas kepercayaannya.

“Sebagai brand mobil Eropa yang memiliki pengalaman internasional selama 120 tahun. Kami percaya bahwa Renault akan terus mendapat respon positif di Indonesia,” tegasnya.

Mengawali langkah di tahun 2019, dalam waktu dekat Maxindo Renault Indonesia akan meresmikan dealer Eksklusif di Jakarta dan Tangerang untuk memberikan layanan penjualan dan purna jual kepada konsumen.

Davy J Tuilan, COO Maxindo Renault Indonesia menambahkan kunci sukses Renault di Indonesia ke depan adalah “Aggressive Mindset”.

“Caranya dengan memanfaatkan pasar otomotif yang saat ini sangat dinamis memberikan celah bagi merek-merek baru untuk berkembang cepat,” tegas Davy.

Renault sendiri merupakan merek mobil Eropa terkemuka yang telah memiliki pengalaman internasional selama 120 tahun dan kini telah menjadi salah satu aliansi otomotif terbesar di dunia.

‘Tujuh Jurus’ Honda DAM Rawat Sepeda Motor saat Musim Hujan

Previous article

Xpander Tak Khawatir dengan New Avanza karena Beda Keunggulan

Next article

You may also like

More in Lifestyle

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *