Ragam

Toyota New Year Freshtival Berikan Banyak Keuntungan untuk Konsumen

GARDUOTO – Menyambut hadirnya New Avanza. Auto2000 bersama Toyota Astra Financial Services (TAF) menggelar program ‘Toyota New Year Freshtival’. Program berlangsung selama dua hari, Sabtu-Minggu (19-20/01) di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang Selatan.

Program ini sendiri menargetkan bisa 200 unit surat pemesanan kendaraan (SPK). “Target SPK untuk event dua hari ini adalah 200 SPK. Memang diacara ini kami fokus menjual Avanza,” tegas Ardian Nur, Operation Manager Auto2000 Jakarta II (Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Tangerang dan Banten).

Tetapi Ardian menegaskan tidak tertutup kemungkinan bagi konsumen yang ingin membeli model lain juga dilayani.

Sedangkan Ratna Sulistyaningsih dari perwakilan PT Toyota Astra Motor (TAM) menegaskan konsumen yang membeli saat program ini akan banyak mendapatkan keuntungan.

“Untuk pembelian mobil baru Toyota di program ini tetap berhak mendapatkan free jasa untuk service kendaraan di bengkel resmi Toyota sampai dengan jarak tempuh 50.000 km.

Dalam acara ini juga ada program paket-paket layanan service mobil Toyota untuk kendaraan yang masa garansinya telah terlampaui.

“Saat ini konsumen yang mengikuti paket perawatan kendaraan Toyota ini bisa menghemat pengeluaran hingga 25 persen. Ini dibandingkan dengan konsumen yang tidak mengikuti paket perawatan,” tegas Ratna.

Paket service ini sendiri adalah paket kontrak. Tujuannya agar konsumen bisa terhindar dari risiko perubahan harga suku cadang, misalnya akibat perubahan kurs rupiah terhadap dolar AS. Dia mengakui, setahun terakhir harga spare parts Toyota memang pernah naik.

Sedangkan Vicky Fernando, Branch Manager Auto2000 BSD City menegaskan Auto2000 memiliki Paket Pesta untuk kontrak service berkala mobil Toyota.

Paket ini untuk konsumen kendaraan pemakaian 3 tahun pemakaian atau maksimal 40.000 kilometer jarak tempuh, sampai 5 tahun pemakaian atau 80.000 km jarak tempuh.

“Kita siapkan paket servis yang murah cukup Rp 2,4 juta untuk Avanza tipe G dan Rp 2,3 untuk Avanza tipe E.
Ini sudah mencakup item service dan spare parts yang ada di buku manual,” tambah Vicky.[Go/Res]

Ini Tarif Terbaru Trans Jawa Setelah 3 Ruas Operasi Penuh

Previous article

Jokowi Apresiasi Layanan Pertashop

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *