Ultimate magazine theme for WordPress.

Ini Alasan Motor Honda Ada Kenaikan diawal Tahun 2019

GARDUOTO – Sebagai main dealer sepedamotor Honda, PT Wahana Makmur Sejati memastikan harga jual line-up produknya mengalami kenaikan di Januari 2019.

Kepastian ini didapatkan Garduoto.com dari Chief Marketing Officer Wahana, Edi Setiawan saat ditemui di kawasan Gunung Sahari, Jakarta, Rabu (16/01).

Adanya kenaikan harga ini karena dipengaruhi oleh faktor pembelian kendaraan secara on the road karena faktor utama ada pada BBN (Biaya Balik Nama).

Kebiasaan kenaikan BBN ini memang sudah diantisipasi oleh pihak Wahana. ““Memang kita sudah naikkan harga dulu di awal tahun. Hal ini untuk mengantisipasi adanya kenaikan harga terkait BBN,” tegas Edi.

Untuk kenaikan sendiri berkisar antara Rp50-100 ribu. “Sekali lagi Wahana bukan menaikan harga motornya, tapi ini dipengaruhi oleh kenaikan BBN,” tambahnya.

Walaupun Edi menegaskan belum pasti akan bertahan berapa lama kenaikan harga tersebut. Hanya Wahana memastikan akan memberikan harga terbaik untuk konsumen yang ada di Jakarta dan Tangerang.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.