Ultimate magazine theme for WordPress.

All New Camry Jagoan Sedan Toyota di Awal Tahun

GARDUOTO – Momentum awal tahun dimanfaatkan PT Toyota Astra Motor (TAM) untuk langsung memperkenalkan salah satu produk unggulannya yaitu All New Camry.

Dalam sambutannya President Director PT TAM Yoshihiro Nakata. Dirinya menjelaskan bahwa mengawali awal tahun 2019, Toyota menghadirkan All-new Camry sebagai kendaraan Outclass Elegance.

“Kendaraan ini sendiri untuk memberikan pengalaman berkendara lebih menyenangkan mewah dan sporty. Kami berharap kehadiran sedan terbaru ini dapat memenuhi pelanggan di Indonesia sekaligus mendorong pasar sedan agar lebih menarik,” tegasnya di Jakarta Selatan, Selasa (8/1).

Camry terbaru ini sudah mengadopsi platform Toyota New Global Architechture (TNGA). Hasilnya sedan mewah generasi kedelepan ini terlihat jelas lebih kokoh dan stabil.

TNGA adalah platform yang dikembangkan Toyota untuk kendaraan global yang mencapai optimalitas keseimbangan dalam kelincahan (agility), stabilitas (stability) dan visibilitas (visibility).

Dimensi Camry terbaru ini juga tidak sama dengan produk sebelumnya. dengan panjang 4.885mm, lebar 1.845mm, tinggi 1.445mm dan wheelbase 2.825mm.

Untuk tampilan muka Camry memberikan kesan yang lebih mencolok dan memancarkan aura individual yang kuat. Sedangkan pada bagian belakang, terlihat lebih sporty dan aerodinamis layaknya sedan kelas atas.

Nah untuk bagian interior juga ada perubahan. Dengan menghadirkan nuansa yang stylish, namun tetap mengedepankan kepraktisan. Kemudian berbagai fitur teknologi pendukung kenyamanan juga ditunjang seperti moon roof yang terdapat pada tipe V dan Hybrid.

Multi Information Display (MID) dengan layar 4,2 inci menampilkan diriving information, eco indicator, vehicle feature, security system dan informasi tekanan angin pada ban.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.