Ultimate magazine theme for WordPress.

Piaggio dan Vespa Berikan Diskon Awal Tahun

GARDUOTO – Awal tahun jadi momentum bagi PT Piaggio Indonesia, untuk memberikan penawaran menarik bagi para calon pelanggan yang akan membeli Piaggio dan Vespa.

Promo awal tahun ini berlaku untuk setiap pembelian unit pada periode 1 – 31 Januari 2019, program tersebut menjadi bagian dari manifestasi Premium Roadmap Syrategy.

“Tujuan dari program tersebut adalah untuk memberikan layanan yang terbaik dalam keunggulan produk, jaringan diler, suku cadang dan aksesoris khususnya bagi para pelanggan di Indonesia,” ungkap Robby Gozal, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Penawaran menarik berupa potongan harga berlaku untuk Piaggio Medley ABS yang didiskon Rp 5 juta, Vespa LX125 i-get yang harganya dipangkas Rp 1,5 juta, Vespa S125 i-get yang juga dipangkas Rp 1,5 juta, Vespa Primavera i-get, Vespa Sprint i-get dan Vespa GTS 150 i-get yang mendapat potongan harga Rp 2 juta, serta Vespa GTS 300 yang harganya didiskon Rp 10 juta, juga penawaran menarik berupa Vespa Genuine Helmet.

Penawaran menarik ini berlaku di 38 diler resmi di seluruh Indonesia, melalui program awal tahun bertema #2019NaikVespa.[Go/Hml]

Leave A Reply

Your email address will not be published.