Ultimate magazine theme for WordPress.

Ini Dia Perbedaan Generasi Terbaru Suzuki Wagon R dari Sebelumnya

GARDUOTO – Suzuki Wagon R yang dalam waktu dekat ini akan meluncur memiliki 7 perbedaan dari produk sebelumnya.

Perbedaan pertama adalah Suzuki mengklaim bahwa ada beberapa perubahan. Seperti bagian depannya mendapat gril baru dengan logo Suzuki di bagian tengah dan bilah krom. Ini yang memanjang ke arah lampu depan dan memberi kesan nuansa mobil besar.

Suzuki juga telah memberikan desain baru untuk lampu depan dengan bumper yang telah direvisi dan sisipan lampu kabut baru.

Desain sampingnya sederhana seperti sebelumnya. Hanya ada sentuhan akhir hitam untuk C-Pillar. Model ujung atas Wagon R diharapkan datang dengan velg dengan desain baru.

Selain itu Wagon R akan mendapatkan Platform yang Diperbarui dari sebelumnya. Wagon R akan mendapatkan platform Heartect baru.

Untuk keselamatan Wagon R juga dapat pembaruan. Seperti airbag ganda, ABS dengan EBD, poin ISOFIX, peringatan peringatan kecepatan tinggi.

Pada bagian mesin Wagon R ada dua opsi mesin. Pertama mesin 1,0 L K10 dan 1,2 L K12. Mesin 1.0 L K10 sama dengan model saat ini dengan daya 67 bhp pada 5.500 rpm dan torsi 90 Nm.

Generasi baru Wagon R hadir dengan tema desain serba baru. Untuk interior telah memberikan sentuhan akhir hitam dan krem ​​untuk dashboard dengan roda kemudi multi-fungsi tiga spoke yang baru.

Cluster instrumen juga mendapat tema desain baru dan didominasi oleh speedometer besar dengan layar MID di sisi kanan.

Tambahan lain adanya varian baru yaitu ZXi. Ini sebagai varian paling atas dari model saat ini adalah VXi.

fitur-fitur tambahan lain seperti sistem infotainment layar sentuh dengan Apple CarPlay dan Android Auto. Kontrol yang dipasang di kemudi untuk audio, konektivitas Bluetooth, power windows dan banyak lagi.

Bagi yang jenuh dengan warna sebelumnya, generasi baru Wagon R ada 6 Warna Baru yaitu Superior White, Silky Silver, Magma Grey, Autumn Orange, Nutmeg Brown, dan Poolside Blue.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.