Ragam

Ringankan Korban Tsunami, Wahana Berikan Donasi

GARDUOTO – Tsunami yang landa pantai Anyer hingga Tanjung lesung dan sebagian wilayah pantai Lampung Selatan. Tidak hanya rugikan harta benda, namun kesedihan yang terjadi di penghujung tahun 2018 ini juga timbulkan ratusan korban jiwa.

Kondisi inilah yang membuat Yayasan Wahana Artha ikut membantu berikan bantuan untuk sedikit meringankan korban bencana tsunami Selat Sunda. Pada Jumat (28/12) lalu, tim Yayasan Wahana Artha (YWA) bergerak salurkan bantuan.

“Sebelum kami bergerak donasi, kami melakukan survey. Lalu kami menetapkan untuk memberikan donasi di salah satu desa yang mengalami kerusakan akibat tsunami yaitu desa Tanjung Jaya, Panimbang, Lebak Banten, “ papar Ketua Umum Yayasan Wahana Artha, Ronnal Prawira.

Donasi kali ini, YWA coba berikan bantuan yang sangat mendasar diperlukan warga Tanjung Jaya. Adapun donasi tersebut diantaranya bahan sembako, kebutuhan rumah tangga, dan pakaian yang layak bagi warga yang membutuhkan.

Selain dalam bentuk barang, Yayasan Wahana juga ikut berikan bantuan keuangan puluhan juta rupiah untuk warga Lampung tepatnya Kalianda yang ikut jadi korban tsunami yang diakibatkan aktifitas gunung Anak Krakatau tersebut.
Donasi uang langsung diserahkan kepada pihak Main Dealer Sepeda Motor Honda Lampung, Tunas Dwipa Matra untuk disalurkan.

“Selain barang dan bantuan untuk korban di Banten, kami juga berikan bantuan kepada warga Lampung. Tidak hanya berasal dari yayasan, dana ini juga diperoleh dari bantuan Paguyuban Dealer Honda Jakarta,” jelas Ronnal.[Go/Res]

Ini Dia Wajah Daihatsu Xenia Baru

Previous article

Sumber Daihatsu Benarkan Gambar Daihatsu Xenia Terbaru yang Tersebar

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *