Ultimate magazine theme for WordPress.

AppleCoast Motowear Jawab Kebutuhan Apparel Bikers

GARDUOTO – Saat ini sudah banyak bermunculan berbagai pilihan mengenai apparel bagi pengendara motor.

Salah satunya adalah AppleCoast. Hadir sejak tahun 2013, AppleCoast menawarkan deretan koleksi busana casual jalanan (street wear) bergaya sporty look dan dinamis.

Namun sejak berkolaborasi dengan RSV Helmet di 2018, merek ini mulai memperluas jangkauan produknya dengan memunculkan AppleCoast Motowear.

“Sejak akhir 2018, kami memutuskan untuk bekerja sama dengan RSV Helmet untuk menjangkau pasar yang lebih luas. Bersamaan dengan itu, kami mulai menawarkan apparel khusus untuk pengendara motor,” ujar Adidharma Sudradjat Kartanegara, pendiri AppleCoast.

AppleCoast Motowear mengusung konsep riding apparels berbahan nyaman dalam desain stylish. Cutting-nya yang body fit dan sedikit bersiluet, mengakomodir kebutuhan konsumen untuk tetap stylish dan in-line dengan hobby-nya.

Untuk koleksi bisa dibilang lengkap. Mulai dari jaket full protector, jaket windproof dan waterproof, tops, bottom dan accessories.

Adi mengklaim meski merek ini belum resmi diluncurkan, dirinya telah menerima sejumlah order untuk konsumen di luar negeri, khususnya untuk produk jaket full protector.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.