Ragam

FDR Ban Berikan Banyak Keseruan di HBD 2019

GARDUOTO – Ajang bergengsi Honda Bikers Day (HBD) masuki tahun penyelenggaraan ke-11 pada 2019 ini. Acara dilaksanakan di Lapangan Panglima Besar Jenderal Soedirman, Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (30/11).

Tak mau ketinggalan dalam momen sakral tersebut, PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) selaku produsen ban sepeda motor FDR kembali ikut ambil bagian.

HBD 2019 merupakan kali kedua bagi FDR tampil. Pada tahun 2018 lalu di HBD Pangandaran, FDR untuk pertama kalinya mejeng.

“Di HBD 2019 yang akan diadakan di Ambarawa, Jawa Tengah, FDR kembali hadir. Ini menjadi kali kedua FDR ikut ambil bagian di gelaran HBD. Yang membedakan di HBD 2019, tahun ini kita siapin space untuk bikers lounge,” ungkap Elsafan Rendianto, Promotion Dept Head PT SRI.

Rendi menambahkan jadi teman-teman bikers yang capek habis touring bisa mampir duduk dan menikmati bikers lounge dari FDR. Ada coffee, Play Station, dan lain-lain.

Selain itu, FDR juga menggelar promo dengan memberikan diskon up to 25%. FDR juga menyiapkan beragam hadiah menarik untuk pembelian ban seperti topi, t-shirt, dan masih banyak lagi.
Sedangkan bagi bikers yang akan langsung ganti ban di lokasi, FDR juga menyiapkan tire changer.

“Yang membuat kita kembali ikutan HBD adalah karena HBD bisa dibilang adalah event komunitas motor terbesar yang diadakan tiap tahun di Indonesia. Ini yang membuat kami tertarik untuk terus berpartisipasi untuk memeriahkan acara ini,” tutup pria yang akrab disapa Rendi.[Go/Res]

Awhin Sanjaya Sabet Podium ARRC Seri Terakhir

Previous article

FIFGROUP Ikut Support Ajang Honda Bikers Day di Ambarawa

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *